Kamis, 09 Mei 2013

My Status 109

Mau wangi sepanjang hari pakai body mist yang berfungsi menjaga keharuman tubuh, semprotkan body mist setelah mandi untuk membuat aroma lebih tahan lama karena pori-pori kulit yang maasih terbuka, bisa dengan deodorant yang ada anti perspirant yang dapat bunuh bakteri di ketiak yang jadi penyebab bau badan.

Kuning telur mengandung lemak tinggi untuk buat omelet, telur dadar/orak-arik pada 2 putih telur artinya sudah pangkas lemak dalam kuning telur atau daging di panggang tidak terlalu lama bisa kurangi asupan lemak jenuh dari daging karena lemak akan keluar dan tidak ikut dimakan.

Pilih kacamata atao lensa kontak, kacamata kalau bekerja di komputer, cahaya dari komputer tidak langsung kemata sedang kalau pake lensa kontak langsung ke mata, pake lensa membuat mata punya pandangan yang luas daripada kacamata.

Tempe bisa mengurangi kadar kolesterol hingga 30% bahkan konsumsi rutin tempe bisa mengurangi kolesterol jahat sampai 35%, konsumsi kedelai meningkatkan kadar kolesterol baik, juga bisa menstabilkan gula darah, protein pada tempe dapat menggantikan protein daging.

Minum air pitih 8-10 gelas untuk penuhi volume air dalam tubuh dengan rata-rata 65% per berat badan, air putih bisa mengurangi indeks masa tubuh, cara ini dapat efektif jika sebanayak 500 ml air diminum sebelum makan, air yang terserap dapat membakar lemak 50% lemak....

Ingin anak suka sayur , buat saos rumahan seperti saos tomat, saos apel berbahan dasar buah, lalu buatlah potongan kecil buah dan sayur segar, biar anak mencelupkan ke dalam sausnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar