Kamis, 16 Mei 2013

My Status 112

Jangan terlalu lama duduk menyilangkan kaki dapat akibatkan saraf rusak karena mempengaruhi pinggang dan pembuluh darah karena ketika menyilangkan kaki, berat satu kaki ditumpukan pada kaki lainnya yang ganggu aliran darah.

Pisang selain ada vitamin B dan potaasium untuk meningkatkan energi, juga ada bromelain yang merupakan ensim alami anti inflamasi yang berperan dalam bantu produksi testoteron pada hormon seks wanita sehingga dapat menigkatkan gairah seksualnya.

Ahli nutris Jepang, dengan gunakan metabolic equivalent of task (MET) menghitung hubungan seks yang heabt punya MET 1,3 sedang joging punya MET 7,0 dan jalan kaki 3 sampai denagn 4 sehingga tidak mungkin energi ejakulasi sama dengan tenaga lain cepat, kalau setelah ejakulasi lunglai karena memang sensasinya yang luar biasa.

Rasa lapar yang muncul pada saat belum waktu makan susah dihindari tapi bisa diatasi dengan memasang microchip di perut yang bisa kendalikan saraf vagus agar selalu kirim sinyal kenyang pada otak tanpa efek samping.

Musik memainkan peran yang besar di setiap aspek kehidupan manusia sehingga banyak lagu digunakan untuk meningkatkan libido seseorang. Daily Mail, lagu-lagu yang bisa meningkatkan libido adalah lagu someone like you milik Adele karena dapat bisa meningkatkan detak jantung yang memicu aliran darah ke organ genital lebih lancar sehingga gairah meningkat.

Menghadapai persaingan di tempat kerja dengan cara lihat sisi positif dipakai untuk meningkatkan kesempatan untuk bisa berkembang, lihat potensi diri dan fokus pada potensi diri sehingga bisa mengembangkan potensi diri dan hindari permusuhan dan harus bersikap profesional.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar