Selasa, 14 Mei 2013

My Status 111

Makanan yang digoreng cenderung kan terhidrogenasioleh panas, selama proses goreng produksi lemak akan menghancurkan antioksidan dan nutrisi lainnya seperti vitamin E, asam lemak omega 3, asam lemak trans mendorong produksi radikal bebas yang memicu oksidasi yang bisa buat kulit kusam.

Studi, manfaat olahraga tidak terlihat jika orang yang berolahraga dalam kondisi stres sebab orang yang berolahraga punya C-reaktive protein/CRP yang lebih sedikit daripada yang malas olahraga tapi kondisi ini tidak ditemukan pada orang yang depresi.

Pakar nutrisi, 62% orang tidak bisa menahan godaan makan di jam pulang kantor karena di saat sore hari kadar kortisol sedang rendah sehingga kita lelah, dan kortisol berguna untuk membuat tubuh serasa berenergi sehingga tubuh mau makanan yang cepat mengembalikan energi dan biasanya di dapat dari makanan manis/berkarbohidrat.

Ahli fisiologis, beridir 20 menit setiap beberapa jam sehari saat bekerja bisa membakar ekstra 100 kalori. Selain diskusi anda bisa menerima telepon, minum atau memeriksa file juga sambil berdiri.

konon ibu hamil suka ngidam karena ada perubahan hormonal sehingga lebih sensitif sehingga sering cari makanan untuk menghindari mual dan muntah. kalau suami juga ngidam itu karena tersugesti istrinya dan kalau ngidam tidak dituruti gak apa-apa tidak bikin anak anda ngeces.

Fenugreek/klabet, bentuk seperti keikil digunakan dalam racikan menu berempah sering dijadikan bumbu masakan india juga sebagai bumbu kari pada masakan aceh, bisa meningkatkan hasrat seksual pria.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar