Jumat, 03 Mei 2013

My Status 107

Pancake dibuat dari campuran tepung, telur, susu dan baking soda, ada kandungan yang baik sperti serat utnuk melancarkan pencernaan dan susu yang berperan untuk kesehatan tulang, alternatif pancake digantikan dengan putih telur, tepung whole wheat, susu rendah lemak yang bisa mengurangi jumlah kalori, lemak dan gula sekaligu menambah serat.

Seks ternyata bisa hilangkan cegukan karena bisa stimulasi syaraf vagus yang ada di otak yang atur detak jantung, mengontrol pergerakan otot dan mengirmkan hormon ke sluruh tubuh termasuk menenangkan saraf saat cegukan sehingga bisa menyembuhkan.

Hari air sedunia, urusan sanitasi dan air bersih masih jadi masalah besar karena 63 juta penduduk Indonesia tercatat masih melakukan praktek buang air besar sembarangan, belum punya akses untuk sanitasi yang baik, perlu diketahui 1 gr tinja ada 10 juta virus dan bakteri.

Universitas of Iowa, semakin besar volume rongga hidung, semakin besar sinus maxillary sehingga sinus ini punya peran penting dalam membentuk variasi bentuk hidung juga berkaitan dengan proses adaptasi seseorang terhadap ikoim tempat tinggalnya karena hidung harus dapat memanaskan dan melembabkan udara yang kita hirup denagn baik.

Radiasi pada hp bersifat non ion sehingga hanya timbulkan efek panas saja atau hanya berikan getaran pada ion terhadap manusia sedang yang timbulkan ion seperti Xray/radioterapi bisa timbulkan efek pada sel sehat.

Mengeluh, jika segala sesuatu anda  jadi alasan untuk mnegeluh apalagi tentang kesalahan kecil dari pasangan/keadaan rumah tangga bisa jadi bahan keluhan setiap hari , wajar kalau pasangan jadi tidak betah ada di sekitar anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar