Senin, 20 Mei 2013

My Status 113

makan malam batasi asupan kalori karena tidakbanyak yang dibakar kalori karena tidak ada aktivitas berarti pada malam hari sehingga hindari menyediakan makanan dalam jumlah banyak dan jangan makan di depan TV karena menjdai tidak terkontrol karena pikiran terkonsentrasi pada acara TV.

Berjalan kaki bisa menguarngi stres, tidak perlu jalan jauh tapi jalan di sekeliling rumah/taman dengan pepohinan hijau karena dapat membuat otak da dalam keadaan meditasi dan bisa meningkatkan hormon endofrin apalagi kalau berjalan bersama teman sebab dapat dukungan dari teman bisa menigkatkan ketahanan terhadap stres.

Studi Universitas Cornell, sore-sore mengantuk karena efek yang disebut dengan post lunch dip, penyebabnya adalah komposisi hormon tertentu yang kadar menurun pada sore hari menjelang malam, bisa berkurang karena suhu inti tubuh yang alami penurunan ini sebagai persiapan untuk bisa tidur nyenyak pada malam harinya.

Minum teh dua kali sehari pada pria bisa cegah kanker prostat karena pada teh ada polifenol yang lindungi jaringan dan organ vital dari serangan sel kanker sedang wanita yang minum secangkir teh 10% lebih rendah resiko alami kanker indung telur.

Bila beli sayuran kaleng, untuk kurangi garamnya, dicuci terlebih dahulu dan dimasak dengan bahan makanan lainnya tanpa tambahan garam, penggunaan garam yang sedikit pada masakan terasa hambar agar rasa kuat tambah saja rempah-rempah.

Botox banyak dipilih wanita karena tanpa operasi dimana berisi botulinum toksin tipe A, albumin dan sodium klorida, biasanya digunakan untuk kejang otot dan perbaikan kosmetik bisa buat wajah kencang dan awet muda tapi bisa ada efek samping seperti alergi, memar, bengkak dan kelopak mata sayu, buang air kecil terus menerus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar