Sabtu, 25 Mei 2013

My Status 115

Florida State univeritas, mengudap sebelum tidur justru membuat anda tidak mudah lapar di pagi hari dan meningkatkan kekenyangan saat makan keesokan harinya, apapun jenis makanannya tak jadi soal tapi pilih makanan berprotein karena dapat bentuk otot.

Studi dari Swedia, 80% dar anak usia 1 tahun rutim makan ikan atau lebih dari dua kali/bulan dapat menurunkan resiko alergi karena ada asam omega 3 yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan fungsi jantung tapi perlu hati-hati dengan ikan yang ada merkurinya seperti marlin,makarel, tuna.

Survei, selera humor dapat meningkatkan gairah asmara pasangan, studi 78% menganggap selera humor sebagai afodisiak/zat pemantik gairah yang ampuh dan hampir pasti membuat mereka tergoda untuk bercinta, tertawa bersama membuat bisa melewati masa sulit bersama-sama.

Inggris, Paul Shackleton meluncurkan plan bread, roti bebas karbohidrta, endah kalori terbuat dari brokoli, mempunyai kalori 50% lebih kecil dan karbohidrat 94% lebih kecil dibanding roti reguler, cocok untuk orang berkebutuhan khusus karena bebas glutein, kedelai.

Olahraga dapat meningkatkan fokus mental dan ketajaman sampai dengan 10 jam penuh pasca latihan , kalau memaksa olahraga setelah bekerja, tidak bisa mendapat keuntungan karena harus istirahat malam, latihan di pagi buta berarti kedua otak dan tubuh dalam kondisi yang baik sepanjang hari.

Payudara berisi merupakan idaman wanita selain jadi percaya diri, penampilan lebih menarik untuk memperbesar bisa pakai rempah-rempah seperti jahe, cengkeh, kunyit dan lada karena dapat membantu merangsang hormon estrogen yang secara alami dapat menambah ukuran payudara wanita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar