Selasa, 04 Juni 2013

My Status 118

Bahaya minum selagi kita makan karena air akan terserap di dinding lambung yang terus berlanjut sampai dengan saatnya hormon pencernaan mulai dilepaskan untuk mencerna makanan tapi hormonnya telah tercampur dengan air , konsentrasinya jadi lebih rendah sehingga makanan tidak tercerna sempurna.

Di Indonesia 70% kanker serviks baru diketahui setelah stadium lanjut karena kanker ini tidak timbulkan gejala awal, disebabkan oleh virus human papiloma virus, bisa dicegah bila lakukan pemeriksaan sitologi/HPV secara rutin karena vaksin HPV tidak cukup untuk cegah terjadinya kanker ini.

Mandi air dingin di pagi hari bisa jaga sistim kekebalan tubuh karena dapat meningkatkan sirkulasi darah dan merangsang produksi sel kekebalan tubuh, jadi ketika tubuh  coba hangatkan diri setelah mandi air dingin, metabolisme dipercepat sehingga sistim kekebalan aktif sehingga tubuh lebih banyak lepaskan sel darah putih untuk lawan kuman.

Studi, anak lebih suka makan buah dalam potongan kecil daripada utuh karena faktor ukuran mulut dan cegah makanan berantakan, studi menemukan penjualan buah meningkat rata-rata 61% saat apel dipotong-potong ketika disajikan.

Pola makan pria dan wanita berbeda tergantung selera  tapi juga oleh indra pengecap dan kesehatannya, selain itu makanan tertentu menjadi lambang maskulinitas dan feminin, pria cenderung tidak memikirkan pilihan makanan kalau wanita lebih memikirkan terutama makanan apa saj yang bisa buta tubuh melar.

Survei 48% pria mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama sedang wanita hanya 28%, 66% ternyata dibalik sosok yang tegap,gagah terkadang sok jago ternyata pria punya hati yang lembut dari survei pria lebih romantis dari wanita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar