Rabu, 29 Mei 2013

My Status 116

Universitas of sheffield, bayi lebih suka denagn pria gemuk, chuby, peneliti menduga para bayi lebih memilih pria gendut karena posturnya menyerupai wanita gemuk, para bayi lebih akrab dengan ibunya yang sing mengalami kenaikan beart badan usai melahirkan.

Tomat ceri kaya lycopene yang bisa cegah senyawa  inflamasi pada otak yang bisa berakibat depresi, lycopene banyak pada kulit tomat, karena ukurannya kecil bisa dinikmati dengan cara praktis seperti dimakan langsung dan sebagai campuran salad.

Usus berperan dalam penyerapan air, natrium dan vitamin yang larut lemak, untuk jaga kesehatan dan kebersihannya usus pelu pearwatan yaitu detoksifikasi perlu dilakukan untuk meningkatkan sistim pencernaan, juga cegah kanker usus, makanan yang bisa sebagai detoksifikasi adalah lemon, bayam dan kecambah.

Studi, 8 ons/1 gelas jus bit dapat menurunkan tekanan darah hingga 7% karena kandungan nitrat alami yang dipunyai oleh bit, selain pada bit ada pada seledri, kubis, bayam, selada sehingga bisa digunakan sebagai makanan yang meningkatkan kesehatan jantung tapi dibarengi dengan gaya hidup sehat.

Rutin melakukan hubungan seks denagn apsangan dapat fisik tetap seaht dan cegah flu karena pada saat berhubungan mengeluarkan endorfin dan oksitoksin yang memicu pengatur kesenangan yang ada diotak juga menciptakan perasaan relaksasi serta membantu mencegah timbul kecemasan dan depresi.

makanan/minuman ada yang bisa buat tulang keropos, salah satunya kafein seperti minum kopi, karena kafein dapat ganggu penyerapan kalsium dimana kalsium akan ditarik ke dalam urine, bila asupan kafein tinggi juga soda. Juga ada kafein akan menyebabkan fosfor dalam bentuk penyedap agen asam folat yang ada di soda ini yang ganggu penyerapan kalsium.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar