Kamis, 23 Mei 2013

My Status 114

Produk kedelai dapat meningkatkana kadar estrogen di dalam tubuh dimana hormon ini dapat merangsang pertumbuhan payudara sehingga ukuran menjdai lebih besar, selain itu rempah-rempah juga dapat meningkatkan hormon estrogen.

Sudah makan tapi masih loyo bisa jadi karena pola makan yang salah, pola makan pembangkit energi seperti sarapan seimbang protein dan karbohidrat bisa berikan energi tubuh sepanjang hari, untuk wanita agar tubuh tetap berenergi adalah zat besi yang digunakan untuk kirim oksigen ke seluruh tubuh  untuk cegah kelelahan.

Jika jumlah cucian kering rata-rata dua kali perhari/keluarga 1,9 kg, maka jumlah air yang dipelukan untuk sekali bilas adalah 10,75 liter/kg sehingga 950 miliar liter air bersih terbuang percuma oleh 240 juta penduduk indonesia hanya untuk bilas cucian 3x, world water day 2013 dengan molto utra cukup satu kali bilas maka bisa hemat 20 liter air setiap kali mencuci.

Lingkaran gelap di dalam mata, ini bisa pertanda kekurangan besi dalam darah, coba kurangi jumlah minuman yang merangsang seperti soda, kopi dan teh, luka di sekitar mulut pertanda kekurangan vitamin B maka perrbanyak makanan biji-bijian.

Kunyit bisa bersifat sebagai antiseptik juga cegah luka, semakin parah karena infeksi bakteri sehingga kunyit bisa digunakan untuk menyembuhkan luka tersayat dan luka bakar ringan, campur kunyit yang sudah diparut dengan air bersih sampai dengan terbentuk seperti pasta lalu tempelkan pada luka.

Mc Gill universitas, meluangkan waktu untuk duduk bersama seluruh anggota keluarga saat makan malam berdampak baik terutama bagi remaja sehingga bisa berkomunikasi sehingga remaja meraasa didengarkan dan berbagi perhatian tentang kesehatan mental dan kesejahteraan diri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar