Selasa, 30 April 2013

My Status 106

anak-anak yang selalu dihindarkan dengan sitausai yang menakutkan cenderung mempunyai gangguan kecemasan dapat berbahaya karena membuat anak tidak dapat belajar bahwa situasi mungkin belum seburuk yang mereka pikirkan akibat berpengaruh terhadap dirinya yang akan takut pada masa depannya.

Survei di Inggris, ternayta pria dan wanita di atas 60 tahun masih punya gairah yang besar hanya sungkan untuk mengekspresikan, 24% gairah tidak berubah walau usia bertambah, 8% tertarik bina hubungan seks yang baru, jadi kehidupan seks yang sehat adalah penting terlepas dari usia.

Ohio Universitas, resiko peradangan meningkat 20% pada orang yang terlalu serius/stres, oleh sebab itu bila stres atau lagi serius disarankan banyak tersenyum walau senyumnya dibuat-buat yang mengaktifkan otot tertentu di wajah  yang mampu menstabilkan denyut jantung.

makan/ngemil sambil disambi nonton TV/membaca/main game akan meningkatkan jumlah asupan makanan hingga 50% sebaliknya meningkatkan daya ingat akan makanan yang dikonsumsi sebelumnya dapat mengurangi jumlah makanan yang dikonsumsi pada jam makan berikutnya sebesar 10%.

Rasa bahagia dipicu oleh dopamin, ternyata sekarang ilmuwan menemukan ada hormon hypocretin yang ada di otak yang mempengaruhi sel saraf yang sama denagn dopamin dan akan muncul dengan peningkatan emosi positif, inetraksi sosial.

Greek yoghurt, yoghurt yang disaring sehingga menghasilkan tekstur kental antara yoghurt dan keju, bisa adimakan begitus aja/dimasak serta dijadikan hidangan gurih/manis, bisa jadi mentega alternatif yang menyehatkan, lebih baik dari yoghurt biasa karena lebih unggul kandungan sodium, karbohidrat, protein tapi urusan lemak jenuh kolesterol dan kalsium yoghurt biasa lebih baik.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar