Minggu, 08 Februari 2015

My Status 311

Dengan menruh tanaman di dalam rumah artinya meningkatkn oksigen.Polutan seperti formalin, asap rokok, cat diyakini dapat dikurangi efeknya oleh tanaman juga dapat mengurangi senyawa volatil di udara dalam waktu 24 jam hingga 87% .

Srvei, pria hanya tahan mendengar cuhatan selama 6 menittapi masih bisa fokus kalau topikny mereka suka. Biasanya yang paling gak disukai pria untuk dibicarakan adalah fashion,ramalan, teman ketja pasangan , diet, artis, mmebicarakan orang yang tidak dikenal.

Ketombe muncul karena jamur Mallasezia dan selenium sulfida terdapat dalam sampo anti ketombe bisa untuk sembuhkan panu karena jamur penyebab ketombe dan panu sama/masih satu keluarga. Selenium sulfida ini digunakan untuk menormalkan infeksi jamur dengan cara mengangkat  lapisan kulit yang terinfeksi.

Minyak goreng bisa jernih dn kuning tanp bau tengik karena telah lalui proses penjernihan yang melibatkan karbon aktif yang berfungsi menyring cairan, menyerap, dan menghilangkan warna, bau, rasa yang tak diinginkan , karbon aktif bisa berasal dari nabati seperti kayu dan tempurung kelapa juga bersald ari hewan seperti tulang.

Studi, 70% kebutaan disebabkan oleh katarak dan katarak dapat dicegah. Pencegahan secera dini dengan mencukupi kebutuhan vitamin A, gaya hiudp sehat dengan mencukupi kebutuhan sayuran dan tidak terlalu berlebihan dalam gunakan gadget.Pada usia 50 tahun ke atas terjadi penurunan penglihatn dan itu bisa diobati.

Di Afrika ubi manis digunakan sebagai terapi kesuburan pada pria/wanita , bisa meningkatkan aliran darah ke organ genital dan menambah hormon estrogen, selain itu ada potasium yang mencegah terjadinya hipertensi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar