Kamis, 26 Februari 2015

My Status 317

Studi , pria dominan berselingkuh di usia 29,39,49 dan 59, fenomena ini disebut dengan akhiran 9 tapi yang paling dominan di umur 49 karena ada middle crisis karena kurang siap yang ditandai dengan beli mobel mewah, make over diri dan punay kekasih diri.

Lemak trans , lemak tak jenuh yang bisa dibuat oleh manusia secara sintetis dengan memadatkan minyak cair (biasanya minyak sayur) denag gas hidrogen.Sederhananya lemak trasn merupakan hasil perubahan minyak cair jadi lemak padat dan berbahaya akrena meningkatkan kolesterol jahat dan menurunkan kolesterol baik.

Buah blueberry mempunyai senyawa antiinflamasi yang bernama anthocynidins dan kaya akan vitamin C dan serat belum lagi kandungan mangan yang bisa mmebuta tulang semakin kuat.

Pasangan ngorok karena kebiasaan merokok berat badan meningkat meneybabkan pasangan ngorok bila dengkurang mengganggu segera hubungi dokter, jika pasangan sering menarik selimut anda sehingga terbangun pada malam hari karean kedinginan, solusinya  beli selimut yang lebih lebar atau pakai selimut sendiri-sendiri.

Bagi wanita perokok mersuak diir sendiri juga bayi yang dikandung begitu juga dengan wajah akan cepat menua srta suara bisa terdengar berat seperti pria, wanita lebih sulit berhenti karena ketidakstabilan hormon pada saat awal mens yang buat wanita tetap ingin hisap rokok bisa jadi ngidam bulanan.

Beras kencur ramuan paling eksis ramuan sederhana , hanay beras dan kencur rasanya tak terlalu pahit sehingga disukai anak-anak sampai dewasa, khasiatnya menjaga kebugaran bagi yang sibuk bekerja dapat diperoleh di para penjual jamu gendong atau di kiso-kios jamu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar