Sabtu, 21 Februari 2015

My Status 316

Mengkonsumsi kafein dalam jumlah banyak dapat beresiko terjadinya kelelahan. Untuk itu bila sedang diet kuangia supan kafein dan batasi mnimal 1 cangkir sehari dan untuk olahragaa tak perlu ahbiskan waktu di fitnes center cukup jalan pagi/sore setipa hari minimal 30 menit untuk bantu bakar lemak.

Infuse water air minum yang direndam dengan potongan buah/herbal dengan tujuan menginjeksi sarinya ke adlam air, bisa jadi alternatif untuk atasi kebosanan minum air putih, bisa cegah sakit kepala, meningkakan kekuatan otak, menenangkan suasana hati dan menurunkan berat badan.

Karyawan yang kurang bisa bersifat terbuka agar bsia menarik perhatian atasan dengan banyak lakukan diskusi one on one , misal dengan berdiskusi sambil minum kopi sambil mendiskusikannya,karena keberhasilan butuh bethubungan dengan orang lain.

Studi dari University of Notre dame berbohong juga berbahaya bagi kesehatan walau berbohong denagn alasan baik karena bisa timbulkan rasa stres yang bisa rusak kesehatan. dari penelitian itu juga menemukan kalau anda menahan diri dari berbohong maka sedikit kemungkinan akan alami sakit kepala dan kecemasan.

Pasta hidangan yang praktis, dapat emrebus pasta dalam air mendidih dan beri percikan minyak zaitun hingga lunak, setelah dingin taruh dalam wadah kedap udara dalam lemari es, saat akan disajikan tinggal tambah bumbu sebagai sup/dicampur dengan siraman saus keju dan salad.

Ketika orang memasuki tahapan tidur REM(rapid eyemovement) tubuh berhenti mengeluarkan neurotransmitter yang berguna untuk menstimulasi saraf motorik sehingg aotot berhenti bergerak rileks dan berguna juga untuk menstimulasi saraf untuk memperkuat koneksi saraf dan fungsi memori otak berkerja sehingga kadang masalah anda suka terbawa mimpi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar