Jumat, 20 Februari 2015

My Status 315

Diet yoyo yang menyebabkan berat badan turun drastis dan kembali makan banyak dan kembali gemuk dapat membuat jaringan payudara menjadi lebih cepat kendur, krim tabir surya bukan saja pelindung kulit wajah juga bisa bantuh cegah payudara dari pengenduran dini karena lapisan pelindung dari tabir surya punya efek yang sama seperti kulit wajah memperthanakan sturktur kolagen dan mengurangi kerusakan kulit payudara.

Untuk anat yang tak alergi pemberian susu kedelai dapat diseling dengan susu sapi/ASI denagn pemebrian 1 gelas sehari bisa diberikan pada anak penderita alergi laktosa an dapat diberikan setelah berusia 1 tahun.

Public Health England membuat iklan kampanye rokok baru dengan memperlihatkan gambar seabtang rokok yang terbentuk dari jaringan yang membusuk agar perokok tahu bahaya merokok itu berbahaya untuk selruh tubuh dan bisa alami kepikunan akut hingga 2x lipat.

Bosan bekerja bisa lakukan kegiatan menyenangkan setelah bekerja, misal dengan nonton fil favorit, berbelanja atau ahng out bersama teman dan sebelum memutuskan untuk berhenti bekerja karena bosan cari lowongan kerja yang lain dahulu.

Kale salah satu sayuran bernutrisi yang dikenal sepanjang 2014 tapi kale tak bisa diolah sembarangan ,jika diolah sembarangan akan timbul rasa pahit.

Deoxyborinucleic acid (DNA) bisa digunakan untuk identifikasi cooton but bekas bersihkan kuping bisa juga saliva di bibir gelas .benda tak terduga juga bisa jadi sumber DNA seperti bando, topi, topneg karena benda itu bisa terdapat ketombe, rambut. Air liur, keringat yang mana DNA bisa diisolasi dan dianalisis.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar