Jumat, 06 Februari 2015

My Status 310

Studi, kualitas dan kuantitas sperma pria akan menurun sehingga usia pria juga mempengaruhi kesuburan yang akan terjadi secara konsisten di usia 35 atau 40 tahun sehingga pria juga mempunyai usia produktif dan pria juga bisa alami menopouse yang disebut dengan andropouse dengan gejala mudah lelah, depresi, sering merasa sedih dan penurunan libido, gangguan tidur , rambut rontok.

Cookies dan crocker tidak hanay tinggi sodium dan lemak tapi ada bahan kimia tambahan yang bisa sebabkan inflamasi  bagi beberapa orang yang mempunyai sensitivitas terhadap bahan tertentu , pada hotdog daging olahan ini ada sodium nitrit sebegai pemicu kanker dan ganggu kemampuan otak untuk fokus.

2-3 jam setelah makan untuk tidur agar proses pencernaan tetap terjadi dan lancar sampai dengan usus dan mengurangi munculnya sakit maag tapi juga dapat mencegah penyakit lain termasuk stroke, memberikan waktu bagi perut 60-70 menit minimal bisa mengurangi stroke.

Jika anda tiba-tiba alami kram/otot terasa tertarik paad beberapa bagian bahkan ketika anda cukup aktif bergerak, bisa ajdi tanda kekurangan magnesium. Mineral ini untuk menagtur fungsi gerak tubuh dan organ dalam agar berjalan dengan semestinya, tambah asupan magnesium dengan amkan lebih banyak pisang, almond, sayuran berdaun hijau gelap.

Janagn pernah duduk lebih dari 2 jam sekali waktu betjalan, sekedar berjalan ke kamar kecil, pantry untuk ambil air minum sudah bsia dianggap olahraga kecil tapi dianjurkan jalan cepat/brisk walking karena setelah jalan-jalan peredaran darahnya lebih lancara dan juga tidak terlalu suntuk.

Studi, pria yang suka makan pedas punay testoteron yang lebih tinggi dan meningkatkan kadar hormon pria sehingga pria lebih berani dan giat secara seksual, hormon ini mengerakan pria untuk cari sensasi baru sehingga sering terlibat dalam kelompok sosial yang lebih menstimulasi.


2 komentar:

  1. Wah keren banget bu Tira, info kesehatannya selalu update dan diambil dari kebiasaan buruk yang dilakukan orang kebanyakan. Jadi sambil blogging kebiasaan baik bisa terus saya bentuk untuk jaga kesehatan.

    BalasHapus
  2. makasih mas Hadi, ya sedikit yang saya ketahui untuk dibagikan .

    BalasHapus