Sabtu, 14 Februari 2015

My Status 313

Studi, bi8ji kopi bisa menurunkan laju pengosongan lambung akibatnya terjadi penumpukan gas yang merupakan produk samping pencernaan yang membuat perut terasa penuh.

Studi, hubungan makanan yang dikonsumsi pria denagn testoteron.Pria yang meanmbahkan merica pada makanannya punya testoteron yang tinggi dan pria dengan testoteron tinggi menyukai tantangan, mengambil resiko., berkompetisi dan suak mendominasi karena merica pedas dapat memompa aliran darah dan detak jantung dan menstimulasi tubuh berkeringat.

Sirup marpel mempunyai manfaat anti penuaan alami dan kaya antioksidan. zink, senyawa antiinflamasi tapi karena kandungan gulanya tinggi cukup konsumsi  sendok makan sirup ini setipa hari sebagai peamnis teh atau minuman.

Terlalu banyak duduk memberikan beban yang meningkat pada tulang pinggang dan lama-lama bisa kena bantalan sendinya juga bisa memicu resiko osteoporosis  setelah menginjak usia 30 tahun, makanya bagi pengendara motor/mobil untuk berhentis ejenak saat berpergian/macet.

Sesaat bangun tidur olahraga ringan selain bsia menyegarkan serta membangunkan anda sehingga hari bisa berjalan lebih semangat , dengan gerakan ringan bisa hilangkan 46 kalori yaitu pusp up 30 detik lalu jumping jacak/melompat setinggi-tingginya selaam  menit, lalu posisi yoga down ward dog selama  menit lalu kembali lakukan jumping jack  1 menit dan push up 30detik terakhir lakukan squat  1 menit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar