Kamis, 12 Februari 2015

My Status 312

Penelitian akar teh valerian berperan aktif sebagai obat penenang alami. Di Jerman 202 orang dewasa mengkonsumsi ekstrak valerian bahkan alami perubahan dalam kualitas tidur mereka.

Studi dari harvard school of publick health bahwa tingkat polusi udara yang tinggi dapat meningkatkan resiko autisme pada anak dimana ibunya saat hamil terpapar polusi karena karbon, debu, mineral dan bahan kimia dapat masuk ke sel-sel tubuh ibu dengan konsentrasi yang tinggi sehingga bayipun ikut menghisap.

Sebelum berburu diskon akhir tahun sebaiknya mempunyai catatan tentang barang yang akan dibeli agat tidak terjadi pengeluaran yang tidak terduga saat berbelanja, juga kesipaan mental agar tidak konsumtif dan jangan berlebih gunakan kartu kredit tapi pastikan anda sudah punya dana untuk lunasi tagihan.

Kalau ingin memasak lebih cepat untuk malam hari gunakan takaran sendok makan atau dengan ruas jari untuk memotong sayur, pisau harus tajam karena pisau tumpul akan menyulitkan untuk memotong/mengupas dan lemari dapur yang tidak terorganisisr membuta anda kesulitan mencari bahan makanan.

Ngelindur terjadi pada orang yang kekurangan tidur selain itu yang memperparah adalah stres termasuk sering memendam perasaan maka ada resiko mengeluarkannya tanpa sadar saat tidur.

Mau pergi ke rumah kekasih jangan lupa bawa oleh-oleh kesukaan keluarga kekasih,apalagi amsakan buatan sendiri, berpakaian yang tepat sehingga bisa jaga citra di hadapan calon mertua ,ikut berbaur dengan keluarga, jangan terllau kaku, menawarkan bantuan seperti mencuci piring/menemani belanja dan tatakrama soal berhadapan dengan orang tua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar