Kamis, 19 Februari 2015

My Status 314

Studi, polusi udara berupa asap rokok lebh berbahaya karena sebabkan penyakit kanker paru-paru karena rokok terdapat 4000 racun yang sebabkan kanker termasuk kanker paru dan kasusu aknker karena asap rokok meningkat tiap tahunnya karena asap rokok terhisap alngsung dari sumbernya karena rutin merokok.

Jika anda keluar rumah untuk santap malam pastikan kulkas penuh dengan sayuran dan buah segar, protein tanpa lemak dan acmilan sehat , hindari minuman manis karena tinggi kalori, seabiknya pilih air mineral /teh tanpa gula.

Pria di atas 45 tahun dianjurkan untuk lakukan tes gula darah secara teratur terlebih jika pria punya riwayat keluarga dengan diabetes terhitung inbdeks  indeks masa tubuh dianggap normal 19-25.

Setelah makan berelbihan saat makan pagi coba racik telur dengan tambahan sayur telur kaya choline yang mendukung ginjal, jamur kaya vitamin B yang sediakan energi, vitamin C pada tomat baik untuk mendetoksifikasi tubuh dan bayam yang ada folatnya untuk memeprbaharui sel tubuh.

Lansia ayng terus beraktivitas akan hidup lebih bahagia , misal berekbun, berkunjung/bermain dengan teman lama dan mereka yang aktif berumur lebih panjang dan tbuh berfungsi denagn lebih baik makanya isilah waktu dengan aktivitas agar hidup lebih sehat.

Google glass yang memungkinkan penggunanya menonton film,acara TV hingga berinteraksi online hanay dengan kedipan mata , juga dilengkapi denagn deteksi tingkat kelelahan denagn memonitor pergerakan mata.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar