Jumat, 31 Oktober 2014

My Status 277

Buah dan sayur ada antioksidan yang tinggi sehingga melindungi kulit dari kerusakan sel yang disebabkan oleh radikal bebas. konsumsi buah dan sayur 5 porsi sehari dan variasikan warnanya . betakaroten ditemukan di sayuran berwarna oranye seperti labu, wortel dan ubi. Lutein ditemukan di bayam, pepaya yang bisa mempertahankan kulit.

Habiskan waktu sendiri karena punya segi positif sehingga lebih banyak berpikir dan proses berpikir yang bisa dijadikan momen refleksi untuk memperbaiki diri dan memunculkan ide keratif.

Studi, anak beresiko alami depresi di usia pra sekolah karean ibunya alami kondisi serupa dan gaya  dpresinay akan terlihat hingga anak meamsuki uisa SD, menengah dana akn berkurang bila ada dukungan dari ibunya.

Bila pilek akan sembuh jika makan sedang kalau demam cepat sembuh jika puasa karena bila pilek makan akan mendorong jenis kekebalan tubuh untuk melawan infeksi akibat virus , nah kalau demam puasa akan meningkatkan kadar sisitim kekebalan tubuh lain yaitu interleukin yang bisa lawan bakteri.

Non Perokok juga dapat terkena kanker karena ada partikel karsinogen yang terhisap dari daerah pertanian berupa partikel anti hama , cat atau  bahan lainnya yang bersifat akrsikogenik yang bisa mengendap di paru-paru.

Sulit tidur makan ceri karena bantu meningkatkan hormon melatonin yang dapat mengatur siklus tidur, coba untuk buat segelas jus ceri dan meminumnya sebelum tidur , cara ini lebih aman daripada pakai obat tidur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar