Sabtu, 18 Oktober 2014

My Status 274

Bagi ibu hamil yang minum 2 cangkir kopi dalam sehari punya resiko 60% melahirkan anak leukeumia karena kefein dapat mengubah DNA dalam janin menjadi lebih rentan terhadap perkembangan  tumor.

Studi, salah satu zat yang terkandung pada antibiotik clarthromycin dapat berbahaya jika tak sesuai aturan dokter ,biasa digunakan untuk obati infeksi bakteri seperti penumonia bronchitis dan beberapa infeksi kulit.

Melihat kekasih jalan denagn wanita lain/lebih mementingkan teman-teman , agar lebih tenang mandi air hangat yang bisa buat pikiran jadi rileks atau ingin melepaskan rasa kesal dengan cara yang aktif pergi ke kolam renang dan berenangs ampai perasaan lega.

Agar jeruk mudah diperas, buah jeruk yang hangat lebih lunak sehungga mudah diperas dan lebih banyak keluar sarinya daripada jeruk dingin karena suhu dingin membuat membran di dalam jeruk berkerut/mengeras sehingga sari di dalamnya sulit dikeluarkan maksimal.

Lalat punya sensor rasa di kakinya sehingga lalat tak punya pilihan untuk cicipin makanannya dengan jaaln-jalan di atas makanan dan tak akan berhenti menjelajah sebelum menemukan makanan yang dianggapnya enak.

Jika ingin menurunkan ebrat badan , coba untuk membesarkan amsa otot karena otot dapat memakan lemak yang ada di dalam tubuh, dengan amsa otot besar maka kita perlu energi yang besar dan metabolisme diperlukan tubuhpun juga besar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar