Kamis, 16 Oktober 2014

My Status 273

Terasi ,fermentasi udang kecil segar,  setelahnya dilumat bersama garam dan dikeringkan , terasi banyak digunakan sebagai penyedap masakan Jawa Tengah, Jawa barat dan Jawa Timur. Petis terbuat daria ir rebusan udang sebagai bumbu peneydap amsakan jawa khususnya Jawa Timur.

Ada 3500 jenis nyamuk, 170 diantaranya hiudp di amerika utara dan tidak semua menggigit karena membutuhkan protein darah manusia untuk memperoduksi telur.

Asaparagus makanan kaya mineral dan vitamin E yang dikenal dapat meningkatkan hormon pria .Di India dimakan bersama Ashwagandha yang dapat meningkatkan stamina seksual.

Ketela mengandung karbohidrat ,bisa seabgai pengganti nasi juga bisa memelihara kesehatan reproduksi, ketela, ubi,talas kaya akan progesteron ,yaitu hormon seks pada wanita .Kekurangan hormon progesteron sebabkan penurunan gairah bercinta makanya rajin makan ketela.

Pagi hari saat bangun untuk beri kesempatan pada tubuh untuk tersadar secara perlahan ,lakukan aktvitas ringan, jangan lakukan aktivitas fisik yang berat.Saat bangun renggangkan otot terlebih dahulu, berjalan perlahan untuk relaksasi.

Jangan terlalu sering makan mie instan karena ada peningkatan resiko sindrom metabolik yang diperoleh oleh makanan ini karena tinggi sodium, lemak jenuh yang tidak sehat dan tinggi beban glitemiknya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar