Sabtu, 11 Oktober 2014

My Status 271

Kapalan disebabkan oleh gesekan dan tekanan yang berulang sehingga menjaga agar kulit terhindar dari gesekan, tidak menggunakan sepatu keras dan tertutup terllau lama biasanya terapi dengan dipotong dengan pisau atau dengan obat oles pelunak yang dilakukan harus hati-hati karena bisa merusak kulit dan infeksi.

Gandum utuh lebih baik dikonsumsi dibanding dengan gandum olahan karena gandum olahan mengandung tepung dan gula adalah karobohidrat yang difermentasikan sehingga jadi penyebab pembentukan asam dalam rongga mulut, gandum utuh seperti oatmeal, roti gandum , havermut atau sereal.

Berusaha menurunkan berat badan jika obesitas karean dengan olahraga akan meningkatkan kolesterol baik sekaligus menurunkan kolesterol buruk karena obesitas dapat sebabkan resistensi insulin, kondisi dimana tubuh tidak bisa gunakan hormon insulin dengan benar.

Bila belum makan apa-apa dan pusinh artinya gula kadar darah rendah segera makan untul atasinya, studi makanan kaya magnesium seperti bayam, tofu, minyak zaitun dan biji bunga matahari dan labu kuning dapat membantu menyembuhkan sakit kepala.

Bila sedih memaksa senyum otak akan menghubungkan perasaan buruk dengan senyuman , jika dilakukan berulang saat tersenyum bukan senang yang dirasakan tapi pengalaman pahit makanya tunggu rasa sedih hilang baru tersenyum.

Agar tak ngilu saat minum es krim jangan sampai tersentuh langit-langit mulut yang bisa memberi sinyal ke otak untuk melepas rasa ngilu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar