Minggu, 12 Oktober 2014

My Status 272

Kesegaran udang 24 jam setelah udang dibeli, langsung dimasak,pilih udang yang kulitnya masih melekat, kalau yang tak segar akan terasa bau amonianya, untuk rebus udang butuh 4/4 sendok makan cuka apel , 2 sendok teh garam, 2 sendok teh air jeruk lemon, untuk merebus.

Obesitas ibu hamil bisa sebabkan bayi lahir prematur yang bisa sebabkan kematian bayi, bisa juga sebabkan  kematian sebelum/sesudah melahirkan maka perlu penyesuaian gaya hiudp dan perubahan berat badan di usia subur.

Mau keluar rumah jangan lupa pakai sunscreen/sunblock untuk menjaga kelembaban kulit sehingga kulit tetap bersinar begitu juga pakai lip balm agar bibir tetap lembab tidak kering, bibir yang lembab merona akan terlihat menarik dan atraktif.

Kalau memang tak butuh kartu kredit sebaiknya tidak usah buat kartu kredit dan tentu hidup akan lebih nyaman karena setipa orang yang punya hutang akan menjadi budak dari hutangnya makanya hindari.

Agar asam urat  tidak naik hindari makanan yang mneghasilkan purin seperti seafood, jeroan dan makanan hasil fermentasi, kurangi konsumsi kopi, gula tambahan seperti gula putih, madu dan juga jus buah.

Daging sapi awetan umumnya daging disimpan di suhu tertentu, kemudian selama 3 minggu dan dagung siap untuk diolah jadi berbagai jenis makanan, tekstur daging jadi lembut meskipun masih sedikit elastis saat digigit serta rasa gurih yang alami dari daging dan lebih lembut dan kaya akan mineral seperti salami dan pastrami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar