Minggu, 05 Oktober 2014

My Status 270

Menopouse dapat menghancurkan mood , gejala psikis bisa membuat wanita kebingungan tiba-tiba depresi, cemas, suasana hati tidak menentu dan sayangnya sulit untuk atasi karena rasa minder dan tak percaya diri sehingga wanita harus bisa mengatur emosi saat menopouse.

Sakit perut setelah minum kopi karena ada biji kopi yang cacat yaitu biji yang busuk atau terkena hama , hama mask ke biji kopi dan bertelur didalamnya , biji kopi jadi berlubang dan berjamur.

Seorang pematung bereksperimen dengans ebuah pola dengan okulasi batang dari satu pohon bisa hasilkan lebih dari 3 lusin varietas buah, proyek ini merupakan bagian dari penelitian , konservasid an akrya seni yang indah, pohon hibrida ini dilakukan via grafting teknik yang melibatkan penggabungan salah satunbagian dari tanaman yang satu dengan yang lain.

Wanita yang konsumsi zat besi non heme mempunyai resiko 30-40% lebih rendah alami PMS, zat besi non heme yang berasald ari sumber nabati seperti sayur dan kacang-kacangan dan zat besi heme dari daging hewan, maka konsumsi sayur sumber besi seperti bayam.

Konsumsi teh hijau 1-3 cangkir sehari , bila terlalu banyak bisa mengurangi bioavoilabilitas besi non heme artinya tubuh kurang mamp menyerap nutrisi tersebut makanya mengkonsumsi teh diantara waktu makan sebaiknay dihindari agar penyerapan zat besi optimal.

Telur ukuran besar terkandung 74 kalori dalam satu telur ada asam amino yang bisa meningkatkan memori , juga baik untuk perkembangan otot, baik dikonsumsi 3-5x dalam seminggu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar