Sabtu, 04 Oktober 2014

My Status 269

Kecanduan alkohol akan resiko mempunyai dimensia lebih tinggi pada usia 50-60 karena kerusakan pada memori di otak menjadi lebih besar, jadi jangan sekali-kali kecanduan alkohol ,makan makanan sehat dan tidak merokok.

Ajak pasangan wisata kuliner tidak hanya i satu wilayah tapi sampai luar kota ,tidak lupa abadikan foto berdua dengan pasangan dengan gadget dan bikin kreatifitas bersama sehingga waktu berdua jadi menyenangkan.

Autisme yang dikategorikan self destructive atau membahayakan dirinya dipercaya dapat disembuhkan oleh terapi ganja medis dalam bentuk ganja cair 2x seminggu tapi hal ini di dunia medis masih jadi perdebatan.

Nahut jenis kacang mengandung antioksidan yang bisa cegah kanker dan tingkatkan jumlah sperma juga mengandung asam lemak omega 3 yang baik untuk meningkatkan kualitas sperma, bawang putih ada allicin yang dapat meningkatkan aliran darah ke organ seksual dan tingkatkan jumlah sprema, tapi perlu dibatasi karena aromanya meneyebabkan bau mulut dan nafas.

Bawang merah mempunyai antihistamin karena ada quercetin yaitu antioksidan yang mengeluarkan antihistamin yang disbabkan oleh alergi sehingga dapat membantu meringankan asma karean quercetin dapat memperlebar saluran pernafasan.

Pepaya ada serat, kalium, fosfat ,karetonoid , lutein, lycopene dan asam amino esensial yang mempengaruhi fungsi sela , pepaya renbdah kalori dan gula meski rasanya manis , selain meningkatkan daya tahan tubuh dan anti peradangan , kandungan vitamin C membantu memberi cadangan energi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar