Sabtu, 01 November 2014

My Status 278

Ngantuk di kantor , sempatkan bergerak jangan duduk saja, manfaatkan tangga untuk naik turun lantai ruang kerja, kalau pakai kendaraan motor parkir agak jauh. Bila terapkan setiap hari memberikan pengaruh signifikan terhadap metabolisme.

Talenan kayu memberi perlindungan alami karena bakteri tidak suka permukaan kayu dan mati saat proses pembersihan tapi talenan kayu tidak bisa direndam air dan dicuci dengan air hangat dan sabun.

Orang nonton TV tanpa ngemil rasanya tidak lengkap padahal hasil studi bahwa TV bisa mengalihkan perhatian terhadap rasa lapar, cara atasinya sibukan dengan hal lain , jangan biarkan tangan menjangkau makanan saat nonton TV.

Keju ada trytophan yang diolah jadi melatonin dan serotonin untuk membantu dapatkan tidur yang nyenyak di malam hari dan kalsium dalam keju membantu melepaskan serotonin lebih banyak tapi konsumsi cukup 1-2 lembar ceddar dan minimal 2 jam sebelum tidur agar pencernaan tidak terganggu.

Mengurangi asupan karbohidrat lebih efektif untuk memicu penurunan berat badan tapi bukan berarti memangkas habis asupan karbohidrat sebab karbohidrat juga dibutuhkan tubuh, mengurangi sebanyak 40 gram dari jumlah biasa dimakan tergantung jenis karbohidratnya.kalau karbohidrat dari buah dan sayur maka penurunan berat badan lebih cepat dibandingkan nasi/kentang.

Belalang serangga yang paling banyak dikonsumsi karena banyak ditemukan dimana saja dan kaya akan protein , mempunyai rasa netral sehingga bila dipadukan dengan bumbu lain rasanya tidka mendominasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar