Minggu, 26 Oktober 2014

My Status 275

Penyakit thypus oleh bakteri salmonella yang ada dalam kotoran hewan bisa menular lewat air dan makanan yang terkontaminasi yang dalam tubuh memicu infeksi di saluran pencernaan terutama di usus, bisa dicegah dengan vaksinasi tapi di Indoensia jarang diberikan karena poteksi yang diberikan dalam jangka pendek.

Selada mempunyai sifat pereda rasa sakit alami yang cocok untuk atasi peih setelah berjemur .Rebus daun selederi tiriskan lalu dinginkan air rebusan di kulkas. celupkan kapas ke dalamnya , lalu bubuhkan di kulit yang perih.

Ternyata orang yang berhutang kerap alami bebrbagai penyakit nyeri, nyeri kepala, sendi, serangan jantung, mempunyai tensi tinggi dan menurunkan kekekbalan tubuh.

Semakin tua semakin sulit tidur menurut studi, berkaitan dengan sekelompok neuron untuk mengatur pola tidur yang perlahan tak berungsi seiring dengan bertanbah usia , semakin banayk sel saraf ini hilang akibat penuaan semakin sulit tidur.

 Kelebihan air bisa sebabkan intoksiatsi air karena konsumsi air berlebihan seperti melemahkan sodium dalam darah tubuh dan bisa sebabkan gangguan fungsi otak bahkan kematian tapi bukan bearti memotong asupan air tapi tetap 2 liter perhari menjadi takaran standard.

Kurang mengkonsumsi protein penyebab cepat lelah karena dapat memperbaiki jaringan dan protein butuh waktu lama daripada karobohidrat untuk dipecah dalam tubuh sehingga sumber energi sehingga tubuh tak mudah lelah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar