Sabtu, 02 Agustus 2014

My Status 251

Pemimpi lucid, orang yang sadar bahwa dirinya sedang bermimpi dan ia dapat mengendalikan mimpinya, jika sebelum tidur mengingatkan dirinya bahwa ia akan tersadar saat mimpi berlangsung.

Untuk menjaga jarak dengan teman kantor pria yang sudha beristri gunakan konsep menjaga jarak, memberikan batasan sikap, pikiran dan prilaku hanya sebagai rekan kerja tidak lebih terutama jarak fisik  ketika berinteraksi dengan orang tersebut, pertemuan dan isis pembicaraan hanay urusan pekerjaan.

 Orang yang bentuk kukunya panjang cenderung romantis tapi mudah marah, lebihs ering gunakan otak kanan dari kiri sehingga ia termasuk  yang suka berimajiner dan meupakan orang kreatif tapi mudah dipengaruhi orang lain sehingga seing menjadi korban penipuan.

Kurma yang manis bisa memberikan energi dan membantu mneingkatkan gairah seks karena ada asam amino, kurma kering popular di kalangan orang yang menderita disfungsi ereksi karena kurma dikenal dapat memberikan energi yang cukup besar.

Jeruk punya kalori rendah tinggi serat khusus pektin yang bantu memperlambat penyerapan dan pencernaan makanan yang buat arsa kenyang lebih lama, vitamin Cnya bisa meningkatkan kekebalan tubuh, dapat mencegah lu, kaya anatioksidan untuk cegah penuaan dini dan membantu peneyerapan kalsium.

Alopecia areata, penyakit yang menyerang olikel rambut dan mengakibatkan kerontokan rambut masih bsia ditangani tapi kadang rambut penderita tumbuh kembali maka yang tumbuh uban atau rambut yang tak berpigmen lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar