Sabtu, 09 Agustus 2014

My Status 253

Untuk cek kalau kita punya nafas tak sedap, gosok bagian lidah belakang menggunakan jari yang bersih, oles air ludah pada tangan dan biarkan mengering lalu hirup jika tidak bau artinya anda bebas halitosis.

Studi, olahraga terbaik untuk  otak adalah pinpong dan bulutangkis karena saat dimainkan butuh konsentrasi yang tunggi serta koordinasi mata dan tangan sehingga bagus untuk kebugaran otak dan selain itu hubungan seks dengan pasangan dapat menjaga ungsi kognitif/kecerdasan bahkan sampai dengan usia 70 tahun tidak cepat pikun bila teratur behubungan seks dengan pasangan resminya.

Studi, paparan lampu berwarna biru jadi salah satu pemic rasa lapar dan perubahan metabolisme glukosa,paparan sinar biru juga  mempengaruhi waktu tidur  karena bisa merusak produksi hormon tidur/melatonin.melewatkan waktu tidur cukup terbukti meningkatkan rasa lapar dan asupan kalori.

Di Brasil jus jambu monyet jadi minuman andalan karena asam segar dan kaya vitamin C dan jusnya dikenal dengan Suco de coju, rasanya gak sepat, menyengat hidung karena kandungan tanin dan polifenol, rasa sepat kalau kita minum teh hitam.

Bekerja sampai usia 79 tahun sakit jantung, menurut studi yang alami masalah keseharan kardiovaskular meningkat 2x dari kelompok 44-54 dan 55-64.Pada umur 65-79 tahun hampir setengah populasi mengidap penyakit jantung.

Studi dari Cina pola makan yang didominasu protein berpeluang 20% lebih kecil terserang stroke , bisa mengurangi hingga 26% karena protein dapat menurunkan tekanan darah , protein hewani yang dipilih, ikan karena lebih beranfaat untuk mneurunkan resiko stroke.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar