Jumat, 15 Agustus 2014

My status 255

Alpukat ada lemak yang baik untuk kesehatan jantung, kandungan lemak dan vitamin E nya dapat melembutkan kulit dan rambut.Konsumsi alpukat setiap haro untuk menjaga kulit dan rambuts ehat dan tidak kering.

Rokok juga berakibat buruk pada lambung karena rokok bisa menurunkan mukus(mukosa lambung) yang bisa timbulkan kanker lambung dan pankreas karena pengaruh rokok akan menipiskan mukus yang berfungsi melindungi dirinya sendiri.

Pria pengangguran akan cepat jadi tua karena telemeres /bagian otak yang melindungi kro,osom dari degradasi pada orang-orang dengan stres yang tinggi lebih pendek dari orangs ehat dimana telemores melindungi kromosom menempel satu sama lain dan terdegradasi.

Mulai 24 Juni  mengharuskan industri rokok memasang peringatan gambar bahaya merokok di kemasan dan penggunaan istilah mild dan low tar tidak diperbolehkan lagi karena pencantuman mild dan low akan menyesatkan .

Jepitan pemancung hidung terbuat dari silikon yang berwujud seperti penjepit dengan klaim yang bisa buat hidung tampak lebih mancung dalam 1-2 minggu cukup dengan peamkaian 10-15 menit maak tulang lunak hidung diklaim akan terbentuk menjadi lebih mancung tidak melebar.

Untuk melakukan tes pap smear yang perlu diperhatikan adalah rileks jangan takut sehingga otot panggul akan rileks sehingga tidak sakit seamkin takut semakin sakit dan membuat teanga medis kesulitan untuk melihat kondisi pasien.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar