Kamis, 28 Agustus 2014

My Status 259

Anak tidak suka susu caranya dengan memberikan susu aneka rasa dan lihat yang paling disukainya , bisa juga dengan campur ke smoothie buah selain rasa enak dapatkan kalsium sekaligus vitamin dan mineral atau bisa juga membuatnya menjadi milkshake dingin.

Tujuan utama dari sikat gigi menyingkirkan plak yang merupakan sarang bakteri penyebab gigi lubang, bila bisa mengikat gigi dengan benar tidak perlu pakai sikat gigi elektrik, bila kesulitan bisa pakai sikat gigi elektrik bisa bantu menyikat lebih mudah dan dengan tekanan yang pas.

Sunscreen melindungi kulit dari eek jahat matahari karena sinar ultraviolet yang ada UVA,UVB UVC. Sinar UVA dapat sebabkan ejrawat, kulit menghitam dan merusak DNA yang memicu kanker. UVB berpengauh pada penuaan dini(flek/kerutan) UVC mampu mengatasi kanker.

Kenangan yang tidak menyenangkan/trauma daat berkurang secara alamis elama tidur karena proses tidur  dikenal meiliki peran penting untuk meoroses memori, terutama keanngan untuk peristiwa emosional,makanya bila galau, takut/marah biarlah tidur agar otak istirahat danakan memproses menjadi lebih tenang..

Konsumsi jus buah/sayur sangat baik saat baru bangun tidur karena saat bangun tidur perut masih kosong sehingga penyerapan nutrisi lebih optimal dianjurkan konsumsi5-7porsi buah dan sayur perhari karena ada antioksidan dan nutrient yang alkalising yang dapat menyeimbangkan tubuh yang asam.



Cara mudah agar tubuh tidak kembali melar usai puasa denagn membuat lambung sedikit terisi,triknya mudah hanay minum air putih sebelum makan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar