Minggu, 17 Agustus 2014

MY Status 256

Bila kita orang dewasa sulit berhitung berarti tanda demensia , terlalu sering lupa  meletakan barang dan bila terjadi perubahan mood yang tiba-tiba , misal yang tadinya tenang jadi nagis tanpa alasan ,a da yang semakin depresi.

Seks tidak meinimbulkan efekkelelahan atau melemahkan otot atlet karena seks bukan kegiatan yang menguras energi biasanya hanay bakar 25-50 kalori setara dengan jalan ke lantai 2 dengan tangga.

Memilih singkong cari yang sedang lihat ujung pangkalnya , jika sudah kebiruan /keras artinay sudah lama, potong jadi dua jika terlihat putih merata segar bagus tapi bila ada lingkaran hitam dan keras  itu singkong tua .Pilih singkong  dengan kulit mengelupas  sehingga warna kulitnya  mearh muda  menandakan kualitas bagus.

Alasan pria gak suka dengan perempuan yaitu tidak berhenti mengeluh , bila terlalu sering menyebabkan pria tidak betah  berlama-lama dengan anda dan janagn pernah membandingkan dengan pria lain akan sebabkan harga dirinya terluka.

Jika dirasa waktu tidur kurang dari biasa bisa menggantinya dengan tidur sejenak siang tapi jangan trelalu lama kurang lebih 30 menit-1 jam dan hindari makan besar di malam hari dan kafein kalau mau minum minuman hangat pihi teh.

Mentimun kaya airn,potasium,kalsium , vitamoin A dan D sebagai lalapan , jus campur salad atau serut halus  sebagai es dengan campuran jeruk nipis untuk  mendinginkan wajah iris tipis  tempelkan di wajah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar