Minggu, 03 Agustus 2014

My Status 252

Studi, melamun dapat menjadi alternatif otak untuk berpikir tentang solusi yang mungkin tak pernah terpikirkan sebelumnya , akdang dapat memecahkan solusi pada saat melamun karena saat melamun pikiran kita rileks dan berkeliling menuju laci-laci memori yang tak tersentuh sebelumnya.

Orang yang tinggal di daerah dengan tingkat polusi udara tinggi ternyaat angka kemapuan mengintanya lebih rendah dan makin banyak jumpah partikel yang mencemari udara mengurangi kemampuan mental lansia.

Jeruk bali buah citrus besar dengan diameter 15-25 cm  dan berat 1-2 kg, kulit luarnya hijau kekuningan sementara kulit dalamnya tebal dan berwarna putih, daging buahnya dilapisi kulit ari tebal yang didalamnya terdapat bulir-bulir watna putih kemerahan /merah oranye.

Sebelum cuci piring bersihkan dulu makanannya  dan simpan hidangannya  karena studi, bakteri daalm makanan dapat berkembang 2x setiap 20 menit daalm suhu ruangan lalu piring kiat rendam dengan air panas yang ada sabunnya , biarkan sebentar baru dicuci.

Studi, orang malas tidak sikat gigi beresiko 65% lebih yinggi untuk pikun karena impuls sensorik yang diciptakan oleh rahang dan gigi berhubungan denagn bagian otak yang berguna untuk merekam kenangan dalam otak yaitu hipotalamus, jadi makin sedikit giginya akan lebih sedikit sinyal yang dikirim ke hipotalamus.

Studi, saat tidur bisa membentuk koneksi antar neuron dan saat tidur otak tidak tidur melainkan terus mengulang apa yang terjadi sepanjang hariu demi membuat koneksi itu sendiri sehingga tidur bisa mengingat lebih banyak.

2 komentar:

  1. Wah statusnya udah banyak ya, sampai 252...

    BalasHapus
  2. iya mas, ini ada temanku yg menyuruh aku mengumpulkan status -statusku di facebook karena dia tidak bisa melihat setiap hari.Temanku terkena lupus yg kadang suka kambuh. jadi kala dia sehat , dia akan baca statusku di blog ini

    BalasHapus