Minggu, 24 Agustus 2014

My Status 258

Ilmuwan Brasil risetnya mengatakan kopi daapt mencegah plak gigi.Plak gigu, biofilm kompleks yang bisa dihilangkan oleh antioksidan polifenol yanga da di kopi tapi tidak disembarang kopi tapi di kopi robusta karena punya kafein dan kekentalan lebih tinggi dari arabica.

Konsumsi satu gelas air hangat yang diberi sedikit perasan jeruk lemon/nipis sangat baik saat bangun pagi hari karena bisa mendetoksi liver dan meningkatkan oksigen dan kalsium dalam hati yang akhirnya mempengaruhi kadar oksigen dalam darah.

Ekstrak bunga Chamomile yang diambil dari mahkota bunagnya bisa dibuat teh , menjadi krim /minyak esensial dan diklaim bisa atasi sulit tidur, untuk relaksasi , mula, sakit kepala, gangguan pencernaan , kram  saat mens, iritasi kulit.

Sebelum memulai hari biasakan menarik nafas sebanyak 5x untuk mengurangi stres yang dapat akibatkan beberapa penyakit, dapat dilakukan setelah bangun tidur/sebelum berangkat kerja.

Tataplah mata pasangan anda saat bicara , ini merupakan trik untuk otak mereka agar mengenali  rasa cinta dan kasih yang terpancar saat pasangan menatap dalam jangka waktu panjang, pada awalnya jarinagn syaraf yang memproduksi  phenyllethylamin (PEA) sejenis amfetamin yang otomatis dikeluarkan oleh orang yangs edang bertatapan/jatuh cinta.

Buka denagn es teh manis untuk ukuran 250 ml dan 2 sendok makan gula dengan es batu mempunyai kalori 60, kalau es sirop denagn ukuran 250 ml dengan 2 sendok makan sirop ada 106 kalori dan jus jeruk yang didapat dari satu buah jeruk  ditambah 2 sendok makan gula ada 60 kalori ditambah ada vitamin C.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar