Minggu, 10 Agustus 2014

My Status 254

dari dulu pria suka berkelahi  makanya tulang pada wajah pria lebih kuat dibandingkan  tulang pada wajah wanita sehingga lebih kuat menahan pukulan  apalagi cuma tamparan makanya pria modern sekarang telah mengalami penurunan kekuatan karena tulang pada wajahnya kurang kuat.

Makan biskuit diemani dengan secangkir teh manis sering dilakukan di kantor padahal biskuit camilan kalori tinggi karena ada gula , lemak dan terigu , sebaiknya hindari bawa biskuit ke kantor dan menyimpan biskuit di laci.

Sentuhan dapat merangsang produksi oksitoksin/hormon cinta sehingga meningkatkan rasa percaya diri dan koneksi antar pasangan pernikahan. Pasangan yang menikmati hubungan dengan selalu berpikir positif hingga mengesampingkan sentimen negatif.

kaligata nama medisnya urtikaria merupakan penyakit kulit yang timbul akibat reaksi berlebihan terhadap kondisi luar yang tidak baik seperti debu, udara,gatal bisa karena kulit terbakar.

cara mencegah biang keringat gunakan baju yang menyerap keringat , banyak minum setelah aktivitas berat dan menjaga kebersihan kulit agar bakteri tdaik berkumpul .Biang keringat , ruam yang gatal, bintik merah yang timbul dapat menyebabkan rasa menyengat pada kulit.

Nonton bola ditemani secangkir coklat panas yang dipadu dengan susu dan kayu manis membuat badan terasa hangat atau kopi jahe yang bisa membuat mata terjaga, tambahkan serat dan cengkeh selain beri rasa hangat tapi juga tehindar dari rasa lelah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar