Sabtu, 23 Agustus 2014

My Status 257

Kettuce ,selain untuk iceberg lettuce /selada bokor, romaine lettuce juga kaya akan kandungan air yang mampu menjaga tubuh tetap terhidrasi, tekstur renyah kaya serat , vitamin A, Ca, vitamni D enak dinikmati sbagai salad/lalapan segar.

Tomat beku , cuci bersih tomat lalu susun dalam baki/kotak dan masukan dalam freezer simpan hingga tomat beku/atau taruh daalm plastik  saat mau dipakai lumerkan dalam suhu ruangan.

Penuaan terjadi akrena telomeres/bagian yang melindungi kromosom dari degradasi ,pada orang-orang yang stres tinggi lebih pendek dari orang sehat dan resiko serangan jantung secara sugnifikan lebih tinggi di kalangan orang stres.

Untuk pelembab gunakan yang bahan dasarnya air/waterbase karean 60% kanadungan di dalam tubuh adalah air dan lebih banyak tersimpan dalam kulit, selain itu pilih pelembab yang berbentuk serum karena punya bahan aktif untuk melindungi sampai dengan mencerahkan kulit.

Minuman asal Brasil Chimarrao terbuat daris eduhan daun ervamate kering , dulu dinikmati oleh paar koboi, banyak dirasik di taman kota/kantor dan rumah.

Minum air putih penting untuk mencegah agar tuhuh dehidrasi, nah untuk bulan puasa waktu kita trebatas maka biasa digunakan pola 2-4-02, 2 gelas saat berbuka, 4 gelas malam hari dan 2 gelas saat sahur sehingga kebutuhan air terpenuhi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar