Sabtu, 01 Maret 2014

My Status 201

Chamomile bekerja menenangkan usus yang kejang, bahan aktifnya mempunyai efek yang sama pada otak sebagai obat penenang , seduh chamomile selama lima mneit lalu dinginkan , hati-hati pada bayi dapat timbulkan alregi

Perusakan lipid oleh oksigen disebut dengan pertengikan yang almi trejadi dalam tubuh karena manusia terdiri dari milyaran sel yang dilapisi membran yang tersusun dari dua lapis lipid , salah satunya  sumber Reactive Oxygen Speies (ROS) adalah rokok sehingga roko dapat merusak lipid sehingga badan menjadi bau tengik.

Air adalah bagian terpenting pada proses metabolisme yang bantu mengembangkan kadar garam tubuh, bisa juga memanfaatkan buah dan sayur 5-7 porsi , tahu cukup atau tidaknya cek warna urine, yang ideal kuning pucat , bila warna gelap minum 1-2 gelas air putih.

Memasak sayuran praktis, bisa dimasak dengan cara dikukus, sajikan dengan salad atau sup.Jika ada sayur sisa haluskan dengan blender dan campur dengan jus lemon , daun petreseli, minyak zaitun , garam, dan sedikit merica, sajikan dengan roti panggang sebagai pilihan sup hangat untuk sarapan.

Semua sabun sebenarnya  juga bisa membunuh  kuman dan bakteri meskipun tidak mengandung dua zat tersebut karena sabun sudah berfungsi sebagai antibakteri sehingga tidak perlu lagi ditambah zat antibakteri, bisa bunuh bakteri secara berlebihan.

Bra saat tidur sebaiknya dilepas  agar sirkulasi darah lancar dan terhindar dari sesak nafas dan lebih nyaman sehingga dapat tidur nyenyak, mudah berkeringat sehingga bsia sebabkan gatal-gatal di kulit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar