Minggu, 30 Maret 2014

My Status 210

Sexercise, katihan untuk meningkatkan kemampuan seksualitas pada wanita , melibatkan sejumlah otot tubuh yang beroeran daalm mewujudkan seks berkualitas dan menargetkan gerakan pada otot erotis dan menambah kekuatan untuk bercinta dalam waktu lama.

Teh yang gunakan campuan kapulaga dan cengkeh baikuntuk cegah flu, bisa menghangatkan tubuh bisa  merebus 2/3 kapulaga di secangkir teh dan satu sendok amkan madu minum sebelum tidur agar dapat  melancarkan pernafasan.

Gojiberry banyak antioksidan dari Cina untuk lindungi kesehatan mata dan aturs sistim kekebalan tubuh, cocok dijadikan camilan sehat saat berdiet karena ada asam amino , asam lemak esesial dan mineral serta vitamin B dan E.

Wortel dan brokoli merupakan sayuran yang tidak disarankan untuk dimakan mentah karena akan sulit dicerna, pada wortel /brokoli masak beberapa menit, bsia ditumis /dikukus dapat meningkatkan kandungan caretonoid pada wortel dan brokoli yang bersifat antioksidan.

Lakukan scrub untuk bantu kulit cerah karena  scrub bantu mengelupaskan kulit, menghilangkan sel kulit mati serta meningkatkan warna kulit secara alami, scrub bisa dilakukan minimal seminggu sekali.

Untuk kulit berminyak , minyak dan kotoran yang menempel pada wajah bisa memperbesar pori-pori sehingga tampak berminyak , untuk atasinya bersihkan wajah mimimun dua kalis ehari gunakan pembersih khusus kulit berminyak dan bersihkan sekali lagi sebelum tidur


Tidak ada komentar:

Posting Komentar