Sabtu, 29 Maret 2014

My Status 209

Sulit tidur bisa karena tak bsai lepas dari sosial media seperti facebook, twitter karena ingin memposting terus dan cahaya dari gadget membuat mata sulit terpejam, jangan pakai penghangat, buka sedikit jendela karena ketika nanti suhu berubah agar tidak kepanasan.

Bra bernama true love tester bsai mengetahui perasaan wanita yang sesungguhnya saat diapakai, uniknya bisa buka sendiri kalau  sang pemakai berhadapan dengan orang yang disukainya juga dapat dibuka hanya dengan pria yang punya ikatan emosional dengan pemakai.

Untuk membentuk tubuh dengan sinar inframerah dengan alat light X-slim karena sinar ini dapat menembus kulits ampai jaringan lemak dan bekerja untuk menghancurkannya, dapat menstimulasi produksi kolagen sehingga kulit lebih halus.

Sikat gigi harus dijauhkan kurang lebih 1,8 meter dari toilet karena setiap kali toilet di flash partikel aerosol dari toilet  akan mengambang sejauh 1,8 meter dan bila mngena sikat gigi, bsai dibatangkan , jadi tutuplah toilet sebelum id flash dan cuci/ganti sikat gigi secara rutin.

Susu rendah lemak dengan kandungan vitamin D tinggi bagus untuk cegah flu/pilek, studi, orang dengan kadar vitamin D rendah lebih mudah terserang flu dan pilek dibanding dengan orang yang mempunyai kadar viatmin D yang tinggi.

Saat perjalanan agar tidak emnahan pipis di jalan yaitu dengan mengurangi asupan air putih, walau air putih harus banyak tapi sesekali gak apa-apa dan perkirakan rute jalan anda apa akan bsai melewati toilet umum.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar