Jumat, 28 Maret 2014

My Status 208

Smoothies pisang dapat tingkatkan gairah seks karena kandungan ensim bromelain dan sumber vitamin B seperti riboflavin, kalium yang dapat tingkatkan energi saat bercinta , siapkan 100 gr pisang ambon, 200 gr strawberry, 200 ml susu cair, 2 sendok makan gula sedikit es batu dan blender.

Asupan protein yang terlalu tinggi dapat mengurangi tingkat sitrat kemih dalam tubuh yang mencegah kristalisasi garam kalsium sedang kalsium adalah komponen dari batu ginjal , selain dapat mengurangi pH urine dan meningkatkan kadar kalsium dalam urine sehingga bsai meningkatkan faktor npembentukan batu pada ginjal.

Bila ada pria suka tapi anda tidak suka, kalau dia mulai merayu katakan dengan tegas kalau anda sudah punya kekasih atau dengan membuatnya cemburu atau menjaga jarak, bicara seperlunyasaja atau terus terang mengatakan kalau tidak suka.

Penyakit gusi dapat  meningkatkan dua kali lipat terserang penyakit jantung koroner karena bakteri yang ada di gusi dapat menyebar ke seluruh tubuh via pembuluh darah yang terekspos akibat gusi rusak, maka sikat gigi selama 2 menit dua kali sehari, makan banyak sayuran karena punya potensi kecil untuk merusak gigi dan gusi.

Spagheti plus paprika panggang untuk meningkatkan energi, zat besi untuk mengalirkan oksigen an menjaga tingkat energi dan penambahan vitamin C dari paprika merah dalam hidangan pasta yang kaya zat besi bsai membuat penyerapan lebih cepat.

Mie ABC sebagai mie favorit oleh 33 orang (1%) pembaca detik food karean produkbya bertekstur  kenyal serta tidak mudah mengembangdan kembek, supermi dapat 44 orang (2%) , mie insatan tertua , mie sedap sekarang 48 orang(17%) di posisi  ke dua, yang pertama indomie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar