Minggu, 09 Maret 2014

My Status 203

Wanita perlu makan oatmeal secara rutin karena ada vitamin B 6 yang dapat mengurangi sakit akibat gejala PMS dan perubahan mood yang sering berubah, asam folatnya bagus untuk cegah bayi lahir cacat pada saat wanita hamil dan susu untuk sumber kalsium yang dipadukan dengan vitamin D untuk cegah osteoporosis.

Biar gak ngorok hindari makanan ringan sebelum tidur seperti pizza, burger, keju,pop corn ,biskuit karena makanan tinggi lemak m,eningkakan sekresi lendir atau menghirup uap air hangat untuk hilangkan penyumbatan pada hidung karena memicu keluarnya lendir.

Stres itu menular jika kita melihat prilaku orang stres , kondisi ini akan mengirimkan sinyal bahwa kita juga harus merasa kawatir , biasa terjadi pad keluarga atau di tempat kerja karena otak sangat sensitif dalam menanggapi petunjuk non verbal.

Bagi pengantin baru , malam pertama biarkan negalir apa adanya jangan dipaksakan , janagn berpatokan adegan amalam pertama yang ada di film-film justru akan menyulitkan

Mentega terbuat dari lemak hewan sedang  margarin dari leamk nabati karean dari nabati dianggap sehat tapi tidak sepenuhnya betul karena proses hidrogenasi untuk buat margarin mengandung lemak trans yangd apat memblokir arteri koroner.

Survei, kakae dan nenek yang terlibat dalam pengasuhan cucu daripada ibunya karena orangtuanya bekerja di luar rumah yang bisa ada perbedaan , pola pandang tentang cara asauh , maka kake an nenek harus mengalah pada anak-anaknya, agar tak terjadi keributan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar