Jumat, 14 Maret 2014

My Status 204

Ibu hamil flu makan sup dan teh herbal selain memberi kehangatan juga bisa meringankan batuk/pilek karena sup ada cairan maka tubuh terbantu tetap terhidrasi, jika suka teh tambahkan daun tulsi/rempah seperti cengkeh ke cangkir teh anda.

Kebanyakan orang hanya suka mengira-ngira berat badan dibanding dengan mengukurnya di timbangan, jsutru akan membuat anda tak tahu pasti berat badan anda dan menganggap masih normal , sebenarnya tidak, coba ukur lingkar pinggang dan berat badan secara berkala.

Pada daging panggang akan menghasilkan hidrokarbon aomatik polisiklik (PAH). Saat PAH menjadi nitrasi oleh kimia yang berinteraksi dengan nitrogen mutagenitas meningkat 6-432x lebih banyak.

Sulit menghnetikan ngemil makan saja alpukat karena bisa memberikan rasa kenyang dan menurunkan keinginan untuk ngemil dan menambah asupan karbohidrat dan kalori tapi tak ada peningkatan kadar gula darah yang sangat signifikan sehingga baik untuk pengaturan kadar gula darah.

Ingusan pada pilek adalah gejala flu atasi dengan menghirup uap minyak mustard dan minum teh jahe untuk meringankan rongga pernafasan dan sakit tenggorokan dapat diatasi dengan sering berkumur dengan air garam hangat atau minum teh hangat dicampur madu untuk menenagkan dan melapisi tenggorokan agar tidak iritasi.

Makanan yang kaya karobohidrat di masak dengan suhu tinggi asparagin asam amino  bereaksi dengan gula , reaksi akrilimida pada tubuh bisa sebabkan mutasi DNA yang akibatkan kanker, lebih baik gunakan suhu rendah dan waktu memasak yang lebih singkat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar