Jumat, 21 Maret 2014

My Status 206

Cuka sari apel dapat menurunkan beart badan, juga daapt meringankan pencernaan dan merupakan bahan terpopuler untuk detoksifikasi dan tingkatkan energi, sebaiknya disimpan di lemari es agar tidak rusak, gunakan cuka sari apel dengan campuan madu untuk meredakan hiudng tersumbat.

Paprika punya tekstur renyah namun berkulit tipis rentan tehadap hama harus dismeprot pestiisida. Menurut EWG terdapat 63 jenis pestisida ditemukan di paprika makanya cucilah di bawah air mengalir sampai pestisidanya hilang.

Sering makan fast food memicu anak makan kurang sehat di rumah, karena anak-anak merupakan kunsumen fast food 2.2 x lebih yang makan fast food karena kalori dan lemak yang tinggi , oleh sebab itu beri kemudahan anak untuk makan sehat di rumah.

Jam sirkadian inrenal jam tubuh yang trediri dari ribuan sel saraf berbentuks ayap ada di hipotalamus otak yang merupakan pusat jam biologis , suhu tubuh, sekresi hormon, jam biologis terprogram ulang setiap hari karena cahaya.

Tidur terlalu banyak sebabkan kematian dini akibat penyakit jantung juga 50% terkena resiko diabetes dan tentunya sering pusingd an mnegantuk  di siang hari biasanya terjadi ketika kebanyakan tidur  di akhir pekan sehingga sebabkan yang pola tidur di hari kerja.

Bertengkar dengan pasangan dan belum ada titik temu pergilah tidur karena anda dan pasangan akans ama-saam istirahat dan bisa berpikiran jernih dan rencanakan untuk kapan menyelesaikan masalah atau turunkan ego anda yaitu dengan memasang ekspresi berempati dapat menrunkan level emosi untuk kedua belah pihak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar