Sabtu, 22 Maret 2014

My Status 207

Leher paling sering kena sinar matahari makanya sinar ultraviolet dapat merusak kulit leher terutama kulit di bawah leher yang lebih tiis dibanding kulit di wajah sehingga cepat menjadi menua.

Mengunyah permen karet sebelum makan dapat menguangi rasa lapar itus alah karena permen tidak punya kalori dan terbiasa makan permen karet cenderung memilih junk food sebagai asupannya dan tidak suka makan buah karena rasa mint pada permen menyebabkan rasa pahit pada buah dan sayur.

Coklat, teh, buah berry mengandung flavanoid yang efektif turunkan resiko diabetes tipe 2 karena flavanoid mampu menurunkan resistensi insulin dan mengatur kadar gula darah dengan lebih baik.

Setelah bercinta wanita suka dipeluk karena aktivitas berpelukan akan melepaskan hormon oksitpksin/hormon pelukan yang berfungsi sebagai hormon pengikat pasangan.

Ternyata efek negatif dari oksitoksin yang berlebihan akan menjadi kelewat sensitif akan emosi orang lain karena bsia mengubah presepsi emosi orang lain, oksitoksin bekerja beriringan dengan dopamin dan norpinefrin membantu ikatan antara seseorang dengan orang lain.

Tidur daal keadaan telanjang lebih sehat karena dengan tidak pakai cd sirkulasi udara pada vagina lancar sehingga pertumbuhan bakteri dan ragi yang ada di vagina bisa trehambat selain itu bisa sebabkan tidur lebih nyenyak karena tubuh saat tidur akan turun suhunya sehingga tidur telanjang dapat membantu tubuh anda tetap dingin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar