Kamis, 06 Maret 2014

My Status 202

Infeksi Jamur/kanidiasis infeksi pada alat kealmin , mulut, kaki, kulit dapat diatasi dengan cara sederhana (keputihan) dengan yoghurt karena dapat melawan jamur , makan yoghurt tanpa pemanis ,kalau pakai gula infeksi tambah parah, bisa dikonsumsi atau dioleskan kurang lebih 1 sendok makan yoghurt di sekitar daerah yang terserang infeksi untuk kurangi iritasi.

Bayam kaya nutrisi, selain ada zat besi ada 13 senyawa lavanoid yang dapat dihindari dari sel kanker, penyakit jantung, osteoporosis.Konsumsi secangkir bayam setiap hari untuk jaga jantung sehat.

Jagung beku memang tal selezat jagung kaleng tapi kandungan lutein dan karoten pada jagung beku lebih besar dari jagung kaleng, untuk masa penyimpanan sebaiknya dikonsumsi sebelum 6 bulan.

Cara menghilangkan rasa nyeri saat mens dengan cara mengalihkan perhatian dengan melakukan aktivitas , banyak air minum/mengompres dengan botol kaca berisi air hangat.

Minum soda untuk memperlancar haid tidak bisa dibuktikan secara ilmiah karena minuman  itu tidak mempengaruhi keluarnya haid , yang penting dari haid adalah keteraturan bukan kelancaran.

Agar tidak ngantuk di kantor , saat makan siang jangan makan terlalu banyak, perbanyak makan sayur dan buah kurangi karbohidrat karena meningkatkan gula darah tapi juga cepat menurunkan akibatnya tubuh menjadi lemas dan ngantuk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar