Jumat, 28 Februari 2014

My Status 200

Dari sudut pandang botani, tomat adalah buah kaena merupakan bagian tanaman yang tumbuh dari bunga dan mengandung biji sedang bagian ain dari tanaman seperti batang, daun, akar,kuncup  bunga tregolong sayuran , banyak yang idanggap sayur paadahal buah seperti tomat,dan mentimun.

Sayuran dapat dipanggang juga enak tapi lumuri dengan minyak yaitu dengan cara memberi beberapa tetes minyak dalamsayuran aduk sampai rata yang akan mengeluarkan rasa manis alami sayuran dan cegah tambahan kalori , juga minyak membantu  bumbu melekat pada sayur.

Kuku pria lebih cepat tumbuh dari wanita, kecuali wanita hamil karena wanita hamil pertumbuhan kuku lebih cepat, kuku tumbuh 3,5 mm setiap bulan , kuku jari tengah alami pertumbuhan daripada ibu jari dan kuku jari tengah lebih cepat dari kuku kaki.

 cara dekati pria, jangan segan minta tolong bantuan saat kerepotan karena pria akan merasa dibutuhkan, bisa juga bawakan minuman dan memberikannya secara langsung setelah bertamya sedang apa? pria akans enang dengan perhatian anda.

Seks dengan pasangan anda ternyata membuat anda lebih muda karena saat capai orgasme akan keluarkan hormon kebahagiaan sehingga tidak mudah stres sehingga trelihta awet muda selain itu bisa sebabkan kulit dan rambut lebih bercahaya karena hormon estrogen yang dikeluarkan berkontribusi pada kulit.

Buat negara menengah kebawah buat mengurnagi perokok dengan cara meningkatkan pajak tembakau yang tinggi 3x lipat akan menurunkan perokok sekitar 35%, selain itu menurunkan jumlah perokok juga dapat meningkatkan pendapatan negara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar