Sabtu, 15 Maret 2014

My Status 205

Mata lelah karena kurang tidur dapat diatasi dengan kompres dengan mentimun , tempelkan mentimun pada mata yang bengkak karena asam askorbik yang tinggi dapat menurunkan kadar air dan bengkak pada mata sehigga mata menjadi lebih rileks.

Ketika keracunana makanan jangan panik . campurkan air jahe dengan 1 sendok makan madu untuk mengurangi peradangan dan rasa nyeri di perut atau seduh teh pepermint atau bila sulit cukup dengan seduh teh hangat dan teteskan beberapa tetes sari kemangi serta madu.

Adanya hidangan pembuka sepertis alad atau sup sebaiknya dimakan sehingga anda tidak akan terllau banyak makan makanan utama yang disajikan karen aperut sudah kenyang atau mengikut sertakan buah dan sayur dalam menu anda karena makan banyak dengan diimbangi buah dan sayur bisa menyeimbangkan gizi.

Madu daat mengurangi mendengkur anda karena madu punya sifat anti inflamasi dan anti mikroba yang bsia mencegah sumbatan pada saluran pernafasan , ini akan mnegurangi pembengkakan di tenggorokan.

Menekan tombol tunda pada alarm untuk tidur merupakan pertanda buruknya kualitas tidur yang dapat rusak aktivitas harian menjadi buruk biasanya menyebabkan jet leg sosial yang merujuk pada gangguan terhadap jam biologis.

Minum alkohol dapat menurunkan daya ingat dan lebih banyak terjadi pada pria dari University College London, pria yang minum  2,5 botol bir mengalami oenurunan kognitif lebih cepat sama seperti yang dialami pria yang usianya 1,5-5,7 tahun lebih tua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar