Jumat, 31 Januari 2014

My Status 193

Aroma dan rasa labu akan menghidupkan gairah seks pria,40% pria terangsang ketika mencium bau labu.Pie labu panggan akan menjdai ide sempurna an da dan pasangan untuk menikmati malam berdua saja.

Bawang putih anti mikroba , konsumsi bawang putih mentah rutin setiap hari untuk infeksi jamur, minyak dalam bawang putih akan mengalir via aliran darah dan dikeluarkan dari kulit sehingga manfaatnya diserap oleh tubuh.

Labiaplasty adalah operasi memperpendek labia bagian dalam yang menonjol dan vaginoplasty untuk memperkiuat dinding vagina, bisa memperbaiki vagina apalagi setelah melahirkan ,untuk meningkatkan kepuasan seks tapi tentunya ada resikonya.

Ternyata paparan sinar matahari dapat menjadi lebih energik karena sel-sel di retina mata merespon cahaya yang terang dengan mengirimkan sinyal ke pusat pengendali kewaspadaan yang ada di otak, maka bila lesu bukalah jendela agar sinar mentari masuk, berdiri kurang lebih 15 menit.

Mitos makan daging tidak berlebihan kolesterol darah tidak naik, faktanya daging merah ada lemak tapi kolesterol dari lemak trans yang sebabkan kolesterol, sebaiknya jika konsumsi daging merah jangan terlalu banyak, pakai minyak mentega atau mayonaise.

Vitamin B1 penting dalam pembentukan otot karena membanu tubuh memanfaatkan karbohidrat dan nutrisinya diubah menjadi energi, makanan yang mengandung B1, biji bunga matahari, jadi vitamin B2 /.riboflavin yang bantu tubuh memecah protein menjadi energi, susu pilih yang rendah lemak tapi tinggi protein seperti susu skim.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar