Senin, 06 Januari 2014

My Status 185

Studi, hanya mencium aroma buah sitrus seperti jeruk , lemon,bisa merangsang indera dan membuat tubuh yang letih kembali bersemangat, juga bisa lindungi tubuh dari flu,infeksi dan menjaga tulang tetap sehat.

Saat bangun tidur pagi biasakan minum segelas air , taruh dekat anda di samping temapat tidur, bisa saja air putih ditambahkan pemanis alami, ampu air putih dengan air dari buah beri dengan sedikit mint.

Menyimpan makanan dalam wadah plastik sangat praktis dan bisa mempertahan kesegaran, namun lihat  kualitas plastik , karena wadah plastik ada BPA yang menodai /meracuni makanan dan membuat sakit.

Makanan kaya vitamin C bisa jadi kontrasepsi alami yang jika dikonsumsi selama waktu ovulasi, selama mengandung terutama di awal masa kehamilan dosisi tinggi vitamin C dapat sebabkan keguguran termasuk dalam vitamin C, buah jeruk terutama jenis jeruk keprok.

Seks di pagi harimbisa memberikan awal yang luar biasa bagi hari anda, apalagi bisa capai orgasme  maka bisa dapatkan rasa nyaman akibat pelepasan  hormon oksitoksin. jadi jika anda ingin merasa  lebih muda dan bersemangat, jangan malu untuk meminta pasangan untuk lakukan seks di pagi hari.

Ngemil di sore hari penting untuk jaga metabolisme tubuh tetap lancar dan normal, camilan sore juga cegah anda makan berlebih di malam harinya , segenggam almond panggang, rujuak, biskuit, gandum/buah kering, batasi porsinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar