Kamis, 02 Januari 2014

My Status 184

Bayam bisa meningkatkan metabolisme kaya akan vitamin C, antioksidan dan potasium dan zat besi dan magnesium yang bisa cegah penuaan dini dan berbagai penyakit.

Untuk cegah dan mengontrol penyakit ini dengan cara exercise dan jaag gaya hiudp sehat dan bisa dilakukan dengan fun, exercise yang menyenangkan antara lain, renang, senam,jalan kaki,dan dansa dan diimbangi dengan makan tidak berlebih. Jika sudah kena diabetesdan cegah kenaikan gula darah mengasup obat-obatan yang direkomendasikan dokter.

Pisang, menggosok gigi gunakan kulit pisang selama 2 menit bisa membantu meutihkan gigi karena kulit pisang ada beberapa mineral yang bagus untuk gigi anda,selain itu mengunyah apel dapat meningkatkan produksi air liur yang bantu membunuh bakteri juga bisa bertindak sebagai pembersih gigi.

Konsumsi camilan bisa meningkatkan metabolisme dan menajga keseimbangan kadar gula darah yang cegah tubuh menyimpan lemak, sebaiknya konsumsi camilan antara jam 3-4 siang dan pilih makanan kaya protein seperti kacang,keju atau buah-buahan.

Terlalu banyak omega 3 bisa menghalangi fungsi sistim imun dan ganggu kemampuan tubuh memerangi bakteri, Vitamin C yang berlebih dapat memicu mual, kembung, diare, pusing, insomania.Untuk jaga kadar vitamin tetap terkontrol makan makanan seperti brokoli, paprika, kiwi dan pepaya.

Tinja yang baik, bentuk seperti pisang tidakkeras dan tidak lunak, frekwensi BAB 3x seminggu sampai dengan 3x sehari, warna tinja bervariasi antara coklat kayu agak pucat sampai denagn warnanya sepert perunggu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar